Kamis, 27 Oktober 2016

Air Kencing Seperti Darah

Air Kencing Seperti Darah - Pengobatan herbal penyakit Kencing Nanah menjadi cara pengobatan yang akhir-akhir ini banyak dipilih oleh para penderita penyakit Kencing Nanah seiring kesadaran masyarakat untuk kembali ke alam. Masyarakat modern telah terlalu banyak mengonsumsi zat-zat kimia sehingga tubuh mereka telah dipenuhi oleh berbagai bahan-bahan kimia yang membuat organ-organ tubuh mengalami kelelahan karena harus bekerja keras membuang racun dari dalam tubuh yang dibawa oleh zat-zat kimia tadi. Pilihan ini merupakan pilihan tepat sebab dengan melakukan pengobatan secara alami, bagian tubuh yang terkena penyakit akan disembuhkan sementara bagian tubuh yang sehat akan dipulihkan dari kondisi kelelahan akibat diporsir tadi.

Sebelum membahas lebih jauh pengobatan herbal penyakit Kencing Nanah, sekilas akan disampaikan tentang penyakit Kencing Nanah. Stiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit atau terkena penyakit Kencing Nanah. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagao orientasi seksual, termasuk heteroseksual, pria dan wanita homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit Kencing Nanah. Penyakit Kencing Nanah juga meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS. Sekitar 12 juta kasus baru penyakit Kencing Nanah terjadi setiap tahun.

Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia di mana penyakit Kencing Nanah kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit Kencing Nanah tidak terlalu proporsional namun penyakit ini meningkat di kalangan laki laki yang melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya.

Pengobatan herbal penyakit Kencing Nanah tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan atau zat kimia sintetis. Pengobatan alami biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Kencing Nanah. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat untuk mengobati penyakit Kencing Nanah adalah tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Pengobatan herbal penyakit Kencing Nanah dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit Kencing Nanah, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Pengobatan herbal penyakit Kencing Nanah tidak hanya bisa memanfaatkan tanaman kumis kucing atau bagian daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang juga memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit Kencing Nanah. Tanaman tersebut adalah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta keampuhannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh manusia, termasuk untuk mengatasi penyakit Kencing Nanah.


Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2. Silahkan membaca karangan kami lainnya yang tamat dalam post sebelumnya berkenaan menahun yang usai dekat posting di hari kemarin.

Ingin sembuh dari penyakit kemaluan yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit kelamin yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya.

Kami Ada Cara Ampuh




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif mengobati penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Pemesanan



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan :


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-


Gejala – gejala yang sering dirasakan  pada pria yang menderita penyakit kencing nanah  adalah sebagai berikut : 1. Seringnya buang air kecil dan terasa sakit. 2. Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal. 3. Cairan penis abnormal, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan. 4. Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Sedangkan pada kencing nanah pada wanita, bakteri ini menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.  Namun pada kasus yang sering terjadi adalah kelirunya mengidentifikasi antara kencing nanah atau infeksi vagina.

Gejala – Gejala yang sering terjadi pada wanita yang menderit penyakit kencing nanah adalah sebagai berikut : 1. Seringnya buang air kecilyang terasa saki dan gatal. 2. Keluarnya darah saat buang air kecil. 3. Haid yang tidak teratur. 4. Hubungan seks terasa sakit. 5. Perut bagian bawah terasa sakit. 6. Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina. 7. Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.

Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.



Cara untuk mencegah yang mampu kita lakukan supaya tiada tersentuh kesulitan pipis nanah sama dengan tiada melakukan jalinan seks menggunakan banyak sematan atau bergonta - salin pasangan. apalagi bertolak ke area – area lokalisasi. maka dari itu, tetaplah taat karena tempelan anda. Dan gunakan instrumen kontrasepsi  andaikata memang diperlukan. hamba ucapkan terima kasih pada pembaca  atas telah menyenggangkan waktunya untuk membaca surat ana ini. moga-moga cakap bermanfaat. namun yang pertama adalah, selalu jaga kebersihan dan contoh beroperasi kita.  atas itu yaitu kunci transenden perincian kita bakal mengurus fisik kita dan keluarga kita agar konsisten waras selalu. Dan tiada dijalari masalah – kesulitan kritis lainnya bak AIDS.

Kencing nanah atau nama latinnya gonore adalah  komplikasi kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae, menginfeksi perangkat genitalia anak Adam baik adam maupun wanita. kesulitan ini mampu menular saat melalukan jalinan seks. tidak laksana aru singa atau sifilis, mengompol nanah menular saat kita linglung mencuci tangan setelah dari posisi umum, melewati pakaian kotor, apalagi saat kita mandi, malahan cakap mengganggu mata kita. perincian insan yang melaksanakan hubungan kelamin serta penderita melalui pantat atau anal kuasa menderita penyakit pipis rebuk juga.

Penderita mau merasa bukan nikmat dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. jika campakkan cairan raya akan terasa lara dan tinjanya hendak terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan keturunan Adam yang melancarkan jalinan kelamin lewat cara lisan kelamin atau melewati mulut oleh penderita juga bakal tekena peristiwa yang sama pada tenggorokannya. situasi ini menimbulkan nyeri pada tenggorokan dan miskin saat menelan, akan karangan kami lainnya tentang yg mau di selidik dekat postingan berikutnya.

Kencing bisul pada lanang becus menyebar menempuh darah ke bagian tubuh lainnya, terutama indra dan persendian. seandainya komplikasi ini telah pada jenjang kronis, mikroba mau masuk atau bermarkas dekat intern prostat. Sehingga wajib diambil cairannya oleh cara runtut prostat. akhirnya saat cairannya keluar, mutakhir bisa hati-hati model mikroba apa yang tumbuh. Semakin kritis patogen yang menginfeksi, semakin melarat juga mendapatkan antibiotik kepada menyembuhkannya. terlebih resiko terburuknya cakap terjadi mikroba itu sebagai kebal atas antibiotik apapun.